Menyambut Pemilu Serentak 2024, KOBAR: Deklarasi Dukung Presiden Jokowi Tiga Periode

Deklarasi KOBAR NTB

Mataram, Terashukum.com - Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) yang telah mendeklarasikan  2024 setia bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada beberapa waktu lalu, kembali menyerukan dukungan tersebut di Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (14/32022)

Deklarasi ini dilakukakan oleh masyarakat yang terdiri dari mahasiswa, petani dan berbagai unsur profesi yang lainnya. Diungkapkan koordinator daerah NTB KOBAR Fatrizal pihaknya menyatakan sikap sereius memberikan dukungan kepada presiden Jokowi untuk melanjutkan pemerintahannya sehingga bisa menuntaskan semua pekerjaan yang belum selesei."

Kami siap, setia bersama Jokowi di 2024. Dan ini harapan kami kepada beliau (Jokowi)" ungkap deklarator KOBAR  NTB tersebut.

Salah satu dari deklarator Nasional KOBAR, Sahdan dikesempatan tersebut hadir dan memberikan sambutan serta menyampaikan secara obyektif keberhasilan presiden Jokowi selama menjabat sebagai presiden, berdasarkan aspirasi rakyat yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Bersama kawan- kawan di Mataram, kita melihat  bahwa pak jokowi yang sementara menjalankan pemerintahan ini, harus menyeleseikan pembangunan diberbagai sektor, oleh karena itu berdasarkan aspirasi Rakyat maka Jokowi sangat diharpakan di 2024 untuk memimpin Indonsia kemabali."
KOBAR bakal siap mengawal ini, sehingga KOBAR 2024 setia bersama Jokowi" tegas Sahdan

Sementara itu deklarator Nasional asal NTB ini juga menyampaikan dalam waktu dekat KOBAR Nusa Tenggara Barat (NTB) membuka diri untuk melakukan konsolidasi di dsemua Kabupaten kota yang ada khususnya di NTB. (GIA/TH) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama