APSI NTB Dukung MotoGP Mandalika

 


Lombok Tengah, - Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB mendukung penuh gelaran event MotoGP Mandalika di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.


Ketua APTA NTB, Lalu Reza Fadila meminta seluruh anggota APTA NTB beserta masyarakat menjaga kondusifitas pada gelaran race MotoGP Mandalika.


"Selaku Ketua APTA Provinsi NTB menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Lombok Tengah dan anggota APTA NTB khususnya, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan menjelang dan pada saat pelaksanaan even moto GP di sirkuit Mandalika," ungakpanya kepada media, Jumat, (19/3/22).


Diharapkannya seluruh anggota APTA NTB dapat bekerjasama dengan pihak aparat keamanan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai demi kelancaran even moto GP, sehingga kita sebagai tuan rumah akan menampilkan kesan positif di mata internasional dan ke depannya Kabupaten Lombok Tengah pasti akan lebih di kenal oleh masyarakat internasional sehingga akan semakin ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional tentunya ini berdampak baik bagi masyarakat.


"Demi kelancaran even moto GP, sehingga kita sebagai tuan rumah akan menampilkan kesan positif di mata internasional,"katanya.



Ia berharap agar event MotoGP yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Maret di Mandalika berjalan lancar.


"semoga even moto GP ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif terimakasih," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama