Pemdes Kuta Jamin Kondusifitas Jelang WSBK

Lombok Tengah - Pelaksanaan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika tanggal 19-21 November mendatang disambut hangat oleh Masyarakat Desa Kuta Kabupaten Lombok Tengah. 

Gelaran tingkat dunia ini menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terlebih lagi masyarakat Desa Kuta yang menjadi lokasi sirkuit. Masyarakat tidak mau hanya jadi penonton namun ikut andil, dalam hal ini menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat. 

"Kami menyatakan siap untuk membantu kenyamanan dan keamanan, mudahan tamu-tamu dari luar daerah tidak kecewa untuk datang ke daerah kami," tegas Kepala Desa Kuta Mirate dalam video yang dikirim kepada kami. Senin, (15/11/21). 

"Harapan kami pelaksanaan lancar dan dengan ikhlas membantu keamanan di KEK Mandalika," harapnya. 

Senada dengan itu, Ketua Badan Keaaman Desa (BKD) Kuta juga siap menjaga keamanan masyarakat "Kami mendukung hajatan pemerintah dalam hal ini WSBK bersama aparat keamanan dalam menjada kondusifitas di area sirkuit Mandalika," tuturnya.

Adnan menegaskan, ia siap melakukan kerjasama dengan aparat keamanan menjelang WSBK. 

'Bersama masyarakat Kuta akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan aparat keamanan yang akan menajaga keamanan di sirkuit ini untuk kondusifitas menjelang WSBK," Tegasnya. 

 

Pihaknya mengatakan telah mengirim beberapa Masyarakat sebagai penjaga keamanan untuk ikut serta mensukseskan WSBK mendatang. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama