Resmi, Ketua Umum PB PMII Lantik PC PMII Mataram 2021-2022



Mataram, – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Mataram) XXXIII Masa khidmat 2021-2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia , di Sanggar Budaya Nusa Tenggara Barat. Mataram,  02 September 2021.


Ketua Umum Pengurua Besar PMII, M. Abdullah Syukri memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang PMII Mataram, dia menyebutkan PMII Mataram adalah salah satu cabang terbaik di Indonesia.


"PC pmii Mataram adalah salah satu cabang terbaik di Indonesia"Apresiasinya.


ABE juga mengatakan, PMII merupakan OKP yang menjadi motor penggerak percepatan Vaksinasi.


"PMII yang pertama kali di organisasi kemahasiswaan yang dipercaya untuk vaksinasi dan distribusi untuk penanganan covid 19 di awal-awal yang lalu, hari ini PMII adalah OKP yang paling aktif dalam penanganan Covid-19. Jelasnya


"PMII Mataram harus menjadi dimensi kaderisasi dalam wahana distribusi kader." Tutupnya. 


Ketua cabang PMII Mataram, Rafial Nazir, usai dilantik mengatakan Semenjak ada PMII di kota Mataram telah memberikan banyak kontribusi.


"Semenjak deklarasi PMII di Kota Mataram, PMII Kota Mataram selalu memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kota Mataram. Selama PMII Kota Matatam masih ada, Kota Matatam akan tetap harmonis dan harum." Kataya.


Selain itu, Rafial juga mengatakan akan menjadi mitra kritis dan kolaboratif terhadap pemerintah kota Mataram.


"PMII Mataram akan selalu kolaboratif inovatif dalam menajalakn roda organisasi, dan menjadi mitra kritis dan strategis Pemerintah" 


Lanjut Ketua PKC Bali Nusra, Aziz Muslim mengatakan tidak ada kompromi terhadap pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat. Dia berharap tetap mengkawal hak-hak rakyat.


"tidak ada kompromi dan tidak ada kolaborasi dengan pemerintah, jika tidak pro terhadap rakyat."tegasnya.


Dalam sambutan Walikota Mataram, Mohan Roliskana berharap PMII Mataram bisa menjadi mitra konsultatif Pemerintah.


"Saya berharap kepada kader PMII harus menjadi mitra  konsultatip dalam rangka mengembangkan semangat keislaman dan ke indonesiaan." Harap Mohan.


"Menyampaikan harapan kepada kader PMII semoga menjadi tauladan bagi generasi  yang akan masa akan datang" tutupnya





Mantan Sekjen PB PMII 2017-2021, Sabolah Al Kalamby, berharap kader PMII setia terhadap kepentingan Organisasi


"PMII harus memiliki Visi jangka panjang dan Setia terhadap kepentingan kolektif organisai, Berani mengambil  resiko dalam setiap keputusanharapnya.



Majelis Pembina Nasional PB PMII, Akhdiansyah, yakin PMII tetap menjadi laboratorium distributor kader terbaik.


"Saya yakin PMII akan menjadi laboratorium distribusi kader dan akan selalu menyaipkan kader sebagai egen control masyarakat." Katanya dalam sambutannya.


"PMII memiliki oriantasi dan menjadi pembaharu dan berharap PMII menjadi laboratorium kader sesuai dengan dengan visi misi bukan hanya menorehkan prestasi." Tambahnya


Hadi dalam kegiatan itu, Senior Alumni PMII, Ketua PWNU NTB, Ketua KI NTB, Walikota Mataram, Ketua Umum PB PMII dan Jajaran, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Ketua KPU Kota Mataram, Ketua OKP Cipayung plus kota Mataram, dan Seluruh Ketua Komisariat/Rayon PMII Se-Kota Mataram.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama