Dirintelkam Polda NTB Minta Masyarakat Gili Trawangan Tetap Tenang terkait Adendum

 



Lombok Utara,- Dirintelkam Polda NTB turun langsung ke masyarakat guna untuk mendengar dan menampung keinginan masyarakat Gili Trawangan terkait rencana adendum PT. Gili Trawangan Indah (GTI)

 

Dalam kesempatan tersebut Dirintelkam Polda NTB melakukan pendekatan dan penggalangan terhadap tokoh - tokoh yang hadir terkait rencana Addendum Kontrak Produksi PT. GTI dengan Pemprov. NTB.

 

Tokoh Masyarakat, H. Rukding mengaku telah menggarap lahan yang akan dikelola GTI,, ia meminta agar Pemprov NTB memutuskan kontrak dengan PT. GTI.

 

“ intinya berharap agar Pemprov dapat mengakomodir keinginan dari masyarakat yaitu memutuskan kontrak dengan PT GTI, dan bersedia kerjasama dengan warga masyarakat/ pengusaha di Gili Trawangan,” Ungkapnya.

 

Sementara itu, Dirintelkam Polda NTB KOMBES POL Sutrisno menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan menjaga situasi kamtibmas, ia berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat gili untuk diatensi oleh Kapolda NTB.

 

“kami menampung keinginan dari warga, meminta agar warga menyikapi isu tersebut dengan tenang dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih dalam masa pandemi saat ini,”

 

Tak lupa masyarakat Gili Trawangan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB karena beberapa waktu yang lalu telah melakukan vaksinasi di Gili Trawangan.

 

 

Kegiatan yang digelar di Manta Dive Gili Trawangan Ds. Gili Indah Kec. Pemenang Kab. Lotara, dihadiri  Dirintelkam Polda NTB KOMBES POL SUTRISNO, H.R., S.H., S.I.K., M.Si, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh Pemuda Gili Trawangan. (TH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama