Tuang Bensin Dekat Tabung Gas, Sebuah Toko Ludes Terbakar


PRAYA, TERASHUKUM.COM - Sebuah toko dan Counter ludes terbakar pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 15.00 WITA. Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian bermula ketika seorang anak berinisial R sedang menuangkan bensin ke botol di dekat Tabung Gas LPG lalu kemudian akan diecer, namun na'as ketika sedang menuangkan bensin, tiba-tiba muncul percikan api dari tabung gas tersebut dan melalap barang disekitarnya. 


Korban sempat berteriak minta tolong, namun dengan cepat api merambat sehingga seketika Sebuah Toko dan counter tersebut ludes terbakar.

Pemkab loteng mengerahkan 2 unit mobil damkar dan dengan bantuan warga, si jago merah dapat dipadamkan.


"...Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian atas kejadian tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah", ungkap Kapolsek Praya Tengah, IPDA Geger Panji Surenggana. 


Pihaknya juga langsung turun bersama anggota untuk mengecek lokasi kejadian dan membantu warga untuk memadamkan api. Pihaknya pun langsung meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran itu.


Menurutnya, kejadian tersebut, diindikasikan merupakan kelalaian dari anak korban yang menuang bensin di dekat barang-barang yang mudah terbakar, seperti tabung LPG dan counter HP. 

“Anggota langsung turun melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan terkait penyebab dari kebakaran itu,” tambahnya. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama