Menekan penyebaran Covid-19, Destinasi Wisata di Lombok Timur Ditutup



Selong, Terashukum.com - Guna Menekan Penyebaran Virus Covid-19, Sejumlah daerah di NTB kini mulai gencar melakukan penutupan di sejumlah kawasan wisata. Hal ini dilakukan karena diperkirakan sejumlah tempat wisata akan mengalami kepadatan pengunjung yang disebabkan karena libur pasca Idul Fitri.


Tak terkecuali Daerah Lombok Timur, Penutupan Tempat-tempat wisata oleh Pemerintah Daerah di Lombok Timur. Hal tersebut disampaikan melalui surat Edaran Bupati Lombok Timur Nomor 807/314/PAR/2021 (18/05/2021)


Dalam Surat Edaran  tersebut Penutupan destinasi wisata akan mulai diberlakukan selama empat hari, yakni pada tanggal 20 s/d. 23 Mei 2021. Melalui surat tersebut juga Pemerintah Daerah Lombok Timur mengharapkan kepada semua pihak agar bisa mensosialisasikan dan melaksanakan isi surat tersebut demi kemaslahatan bersama.


Berdasarkan surat edaran tersebut Camat Sakra Timur Mukhsin saat dikonfirmasi awak media terashukum melalui Whatsapp mengatakan
"Terkait dengan sosialisasi,  kami dari pihak Kecamatan dan Desa akan memanfaatkan dan memaksimalkan penggunaan media sosial sebagai sarana sosialisasi yang efektif. Selain itu, forkopimcam lewat kesempatan yg ada seperti undangan di acara masyarakat dsb., selalu menghimbau dan mensosialisasikan apapun program ataupun perintah dari pihak atasan". Ungkapnya. (red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama