Gelar Halal Bihalal, FWMO Lombok Timur : Kita tingkatkan Silaturahim



Lombok Timur, Terashukum.com - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggelar halal bihalal, Kamis (20/5/2021) di Sekretariat FWMO Lombok Timur, di Selong.


Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal dalam sambutannya menyampaikan, halal bihalal dilaksanakan atas gagasan anggota FWMO. 


"Kegiatan ini (halal bihalal, red) atas gagasan anggota, untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota. Momen ini juga baik bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H," kata Rijal sapaan akrabnya. "Minal aidin walfaizin," sambungnya.


Lebih lanjut, masih kata Rijal, kegiatan halal bihalal ini diharapkan bisa menghasilkan kegiatan produktif yang bisa meningkatkan kesejahteraan anggota.


"Saya berharap FWMO ke depan tidak sekedar kumpul-kumpul. Tapi ada sesuatu karya atau kegiatan produktif untuk anggota pada khususnya, dan masyarakat Lombok Timur pada umumnya," harap Rijal.


Pada kegiatan halal bihalal itu, anggota juga dirangkai dengan pembahasan rapat kerja tahunan, juga membahas rencana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FWMO ke 3 yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang.


Hasilnya, FWMO Lombok Timur akan merayakan HUT atau miladnya yang ke 3 di Kota Mataram. Sebelumnya, HUT dirangkai dengan kegiatan bakti sosial, seperti menyalurkan air bersih, santunan orang tua jompo, dan penanaman pohon.(red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama