Bejat! Seorang Bapak Diduga Hamili Anak Kandung di Loteng



Lombok Tengah, Terashukum.com – Kembali terjadi, seorang pria paruh baya diamankan karena diduga tega memperkosa anak kandunganya sendiri N (17) hingga hamil (18/05/2021).

Kasus ini pun kini masih diselidiki Polres Lombok Tengah. Pria tersebut beralamatkan Desa Pagutan, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah. 


Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra Permana, SIK., saatdikonfirmasi awak media terashukum, membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan seorang pria atas dugaan pemerkosaan. Namun demikian, Agus mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus tersebut, karena masih tahap penyelidikan. “Sedang kita tangani dulu,” ungkapnya. 


Pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi-saksi.  Ada pun korban sendiri sementara belum bisa dimintai keterangan , karena masih dalam kondisi sakit. “Korban masih belum bisa kita mintai keterangan,” tandasnya.


Informasi yang diperoleh dari warga setempat pun menyebutkan, kasus tersebut mulai terungkap pada malam lebaran lalu. Saat itu korban sempat memeriksakan diri ke bidan setempat. Dari proses pemeriksaan tersebut, korban diketahui tengah hamil enam bulan. Kabar kehamilan korban pun tersebar ke telinga warga lainya hingga membuat keluarga korban resah dan memutuskan untuk menggugurkan kandungan korban.


Korban kemudian dititipkan oleh orang tuanya di salah seorang warga di desa tetangga sembari menunggu proses penguguran kehamilan. Namun bukannya reda, berbagai cerita pun berkembang di tengah warga soal siapa yang telah menghamili korban. Sehingga pada Selasa malam kemarin, warga berinisiatif untuk menjemput korban yang masih dititipkan oleh keluarganya.


Di tengah perjalanan pulang, korban sempat ditanyai oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mendampinginya. Di sana korban mengaku dihamili oleh pacarnya asal Lombok Timur. Sesampainya di kampungnya, korban tidak langsung dibawa ke rumahnya tetapi diamankan di rumah kadus setempat.


Kemudian korban ditanyai kembali oleh keluarga dekatnya, perihal orang yang menghamilinya. Barulah kemudian korban mengaku dihamili oleh ayah kandungnya. Begitu mendengar pengakuan dari korban , warga bersama aparat keamanan langsung mengamankan ayah korban. Untuk selanjutnya diamankan di Mapolres Lombok Tengah, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Terduga pelaku statusnya masih diamankan dulu,” Ujar Agus.(red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama