Pemda Lotim Beri Dukungan Kepada PMII Bali-Nusra


Lombok Timur, NTB. TERASHUKUM - Dalam rangka mendukung pelaksanaan agenda Kongers ke-XX yang diadakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Zona V, untuk wilayah Jawa Timur dan Bali-Nusra.


Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur melalui Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ, S.H. memberi dukungan penuh, terhadap penyelenggaraan agenda besar PMII tersebut.


Hal itu diungkapkan Wabup, ketika jajaran Pengurus Koodinator Cabang (PKC) Bali-Nusra berkunjung di ruang kerjanya.


"Kami turut mendukung pelaksanaan Kongers PMII yang ke-XX, karena agenda besar itu juga akan dilaksanakan di Lombok Timur," ucap Wabup.


Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan pesan kepada aktivis yang tergabung dalam PMII, khususnya di PKC Bali-Nusra agar bisa menjadi lokomotif pergerakan yang positif bagi generasi muda ke depannya.


"Generasi muda ini ke depannya harus berkolaborasi dengan daerah masing-masing, untuk terus berkonstribusi bagi kemajuan daerah" pesannya.


Sementara itu, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Wabup Lotim tersebut.


"Semoga ini menjadi salah satu keberkahan nantinya di bumi patuh karya ini," tutur pria yang akrab disapa Soeharto Aziz itu.


Dengan demikian, ia bersama rekan aktivis pergerakan lainnya juga telah banyak bersinergi dengan daerah. Baik di provinsi maupun di Kabupaten setempat.


"Terbukti dengan adanya PC di seluruh provinsi yang ada di kawasan Bali-Nusra ini, juga sebagai lahan sinergitas PMII dengan daerah masing-masing," ujarnya (red-TH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama