Taupik Hidayat Siap Maju Jadi Calon Ketua Ansor NTB

 



Mataram, NTB. TERASHUKUM - Konferensi Wilayah PW Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusa Tenggara Barat sebentar lagi akan di gelar. Salah satu bakal calon yang sudah memantapkan diri untuk melanggeng yaitu Taupik Hidayat. Hal tersebut di niatkan yakni untuk melanjutkan kepemimpinan H. Zamroni Aziz yang sudah berakhir sesuai dengan panjang masa SK.

"Regenerasi adalah sesuatu yang mutlak dalam sebuah organisasi. Apalagi kita di Ansor ini yang tentunya menjunjung nilai-nilai tersebut," kata Taupik, pada Rabu 20 Januari 2021.

Menurut mantan aktivis PMII tersebut kepengerusan PW GP Ansor NTB yang di pimpin sebelumnya oleh H. Zamroni Aziz patut untuk di apresiasi. Karena banyak yang telah di kerjakan untuk membesarkan nama Ansor di NTB. 

"Terlepas dari plus dan minusnya secara keseluruhan kami salut dengan kepemimpinan H. Zamroni Aziz, beliau sebenarnya layak kita dukung untuk memimpin GP. ANSOR NTB lagi. Namun beliau terbentur soal aturan di PDPRT soal usia dan masa khidmat," tuturnya.

Maka untuk itu dalam Konfrensi Wilayah yang akan di laksanakan besok. Tentu ini menjadi tantangan baru bagi setiap kader yang akan maju sebagai pengganti pemimpin yang sebelumnya.

"Untuk itu saya dengan ini menyatakan siap maju sebagai calon ketua PW GP Ansor NTB," tegasnya.

Oleh sebab itulah ia meminta do'a dan restu kepada senior dan sahabat. Supaya bisa berpartisipasi dalam Konferwil yang akan di laksanakan besok. (iga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama