Sekda Lotim Apresiasi Kinerja Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong


Lombok Timur, NTB. TERASHUKUM - Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur M. Juaini Taofik akui bahwa peran Bank NTB Syari'ah Kantor Cabang Pahlawan Selong untuk masyarakat Lombok Timur sangat vital, terlebih lagi jika hal tersebut di lihat dari sudut pandang pegawai pemerintahan yang ada di lingkup Lotim.


"Kalau ada karyawan Bank NTB yang sakit, lebih baik karyawan kami yang sakit. Karena posisi karyawan Bank NTB di pemerintahan Lotim sangat penting sekali," ungkap Sekda ketika memberikan sambutan peresmian kantor sementara Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong yang berlokasi di Gedung Juang, pada 11 Januari 2021

Dengan adanya kantor sementara Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong yang bertempat di Gedung Juang, ia mengharapkan bahwa itu merupakan awal niat yang baik untuk membangun sinergitas antara Pemda Lotim dengan Bank NTB Syari'ah.

Ke depan, ia juga meminta agar pelayanan yang sudah maksimal di lakukan oleh Bank NTB Syari'ah saat ini, bisa membahagiakan masyarakat Lotim. Terlebih lagi, kepada nasabah yang aktif selama ini di Bank NTB Syari'ah.

"Mudah-mudahan ini adalah niat awal yang baik untuk membahagiakan masyarakat Lotim," ucapnya.

Mendengar ungkapan Sekda Lotim tersebut, Kepala Cabang Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong Lalu Samsul Hadi mengatakan akan tetap konsisten melayani masyarakat Lotim dengan maksimal.

Ia juga tak henti-hentinya meminta arahan kepada Pemda Lotim, agar jalur Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong bisa selalu ada di hati masyarakat Lotim. Sebab, menurutnya Bank NTB Syari'ah hadir di Lotim sebagai pelayan untuk masyarakat.

"Semoga dengan kantor sementara ini, kami lebih bisa melayani masyarakat Lotim," tuturnya.

Lotim sendiri sampai dengan saat ini menjadi pemegang saham kedua terbesar setelah Pemerintah Provinsi NTB, dengan besaran penyertaan modal Pemda Lotim yang ada di Bank NTB Syari'ah total sebanyak 79,5 Milyar. (iga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama