Ketua MK3S SMK Swasta Lotim Puji Pelayanan Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong


Lombok Timur, NTB. TERASHUKUM - Pelayanan Bank NTB Syari'ah Kantor Cabang Pahlawan Selong, di apresiasi oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta di seluruh Kabupaten Lombok Timur. Pasalnya, ketika SMK Swasta menyalurkan penerimaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Bank NTB Syari'ah di nilai konsisten melakukan pelayanan yang terbaik bagi SMK Swasta di Lotim.


"Bank NTB Syari'ah merupakan mitra terbaik untuk teman-teman SMK Swasta di Lotim, untuk itulah kami tetap mempertahkan kerjasama," ungkap Muh. Husni, Ketua Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MK3S), pada Sabtu 9 Januari 2021.

Ke depan, ia mengharapkan agar kerjsama yang di lakukan dengan Bank NTB Syari'ah tetap terjalin dengan baik. Karena di sisi lain, SMK Swasta juga membutuhkan partner yang memahami kebutuhan di masing-masing SMK, terutama dalam hal penyaluran dana BOS.

"Alhamdulillah selama ini rekan-rekan SMK Swasta sudah nyaman dengan Bank NTB Syari'ah, semoga kerjasama kami tetap terjalin," harapnya.

Untuk di ketahui bahwa jumlah SMK Swasta yang di Lotim ada 83, namun kata Husni yang sudah mempunyai Surat Keterangan (SK) penerima dana BOS sebanyak 75 SMK Swasta.

Menanggapi pujian tersebut, Kepala Cabang Bank NTB Syari'ah KC Pahlawan Selong Lalu Samsul Hadi mengatakan bahwa memang seharusnya lembaga keuangan menyediakan ruang untuk memperkuat kenyamanan nasabah dalam bermitra dengan Bank NTB Syari'ah.

Terlebih lagi, pertemuan untuk membahas tentang keluh kesah nasabah menurutnya harus di sediakan. Karena hal tersebut akan berdampak positif untuk mendekatkan Bank NTB Syari'ah dengan nasabah.

"Atas pelayanan kami yang kurang baik, untuk ke depannya kami akan berbaiki agar hubungan mitar tetap terjalin dengan nasabah, seperti SMK Swasta ini," katanya.

Dalam memaksimalkan pelayanannya kepada nasabah SMK Swasta di Lotim, ia menjelaskan bahwa SMK Swasta telah di berikan pelayanan yang istimewa oleh Bank NTB Syari'ah. Seperti dengan memberikan non-nomor antrian dan non-biaya admin.

Rencana dari pihaknya sendiri, ke depan akan merealisasikan beberapa kerjasama lainnya tidak hanya dalam penyaluran dana BOS tersebut. Beberapa alternatif rancangannya yaitu kerjasama tabungan untuk murid SMK Swasta, tabungan bagi tenaga pendidik dan sistem penggajian guru melalui Bank NTB Syari'ah. (iga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama