Helm Gratis Bagi Pemenang Kuis Konvoi Virtual Menyambut Tahun Baru 2021


Lombok Timur, NTB. TERASHUKUM - Kegiatan Konvoi Virtual Menyambut Tahun Baru 2021 telah dilaksanakan oleh Satlantas Lombok Timur bersama ratusan peserta di Kab.Lombok Timur melalui Zoom Meeting. Tidak hanya peserta yang bergabung di zoom, namun seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur bahkan se Provinsi NTB dapat mengakses kegiatan tersebut melalui live Instagram Satlantas Lombok Timur.


Kegiatan tersebut berlangsung selama dua jam dan diisi pemateri dari anggota Satlantas Lotim serta acara dibawakan oleh salah satu MC Lombok Timur. Selain memaparkan materi tentang aturan berlalu lintas, MC dengan anggota satlantas lebih banyak berinteraksi langsung dengan metode diskusi. Peserta-pun dapat ikut berdiskusi bahkan diperbolehkan bertanya sepanjang acara.


Menariknya, disaat detik-detik pergantian tahun, Satlantas Lotim menampilkan keadaaan terkini di beberapa titik Kabupaten Lombok Timur dan disiarkan langsung oleh Kasat Lantas Lombok Timur AKP Putu Gde Caka serta beberap perwira lainnya. Sehingga peserta zoom dapat secara virtual berpatroli dalam rangka menyambut pergantian tahun.


Satlantas Lotim juga menyiapkan beberapa helm dengan hadiah utama berupa helm fullface. 5 (lima) peserta yang dapat menjawab pertanyaan kuis di akhir kegiatan dapat menerima hadiah tersebut hari ini (Senin,4/1) di Kantor Satlantas Lotim.


"Ini salah inovasi kami (Satlantas Lotim) mengajak seluruh klub motor bergabung dalam Konvoi Virtual serta masyarakat lainnya berupa giat zoom meeting agar mencegah banyaknya aktivitas masyarakat di luar rumah terutama saat pergantian tahun. Karena memang tahun ini berbeda akibat Pandemi Covid-19. Dengan kegiatan ini pula,saat  (anggota) berpatroli langsung, di Kab.Lotim sedikit ditemukan adanya kerumunan masyarakat. Semoga dengan ini, Kab.Lombok Timur dapat terbebas dari Virus Corona tersebut." Jelas Kasat Lantas AKP Putu Gde Caka. (Red-TH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama