Bandar Narkoba Ditangkap, Forum Pemuda Anti Narkoba Apresiasi Ditresnarkoba Polda NTB


Mataram, NTB. TERASHUKUM - Penangkapan diduga bandar sabu berhasil dilakukan oleh Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.


Diketahui, beberapa hari lalu seorang wanita diduga bandar sabu kelas kakap, MDR alias NJD (28) akhirnya tertangkap. Wanita yang hendak kabur ke Bali ini diduga merupakan jaringan kakap, pengejaran MDR berawal dari penangkapan dua kakak beradik pengedar sabu. 


Ditresnarkoba Polda NTB Kombespol Helmi Kwarta Kusuma Putra mengatakan, penangkapan MDR dilakukan disebuah hotel berbintang dikawasan KEK MANDALIKA, Pujut, Lombok Tengah pada senin, 4 Januari 2021. "Rencananya dia mau ke Bali", ujarnya,  Jum'at 8 Januari 2021


Sebelumnya terjadi penggerebekan Pabrik Narkoba di Lombok Timur, Keberhasilan berkali kali Ditresnarkoba inilah menjadi perhatian Forum Pemuda Anti Narkoba (Koalisi 20 Organisasi Kepemudaan) di NTB ini langsung mendatangi Direktorat Narkoba POLDA NTB ( 8/1/2021). 


Taupik Hidayat Selaku koordinator menjelaskan bahwa kedatangan ke direktorat Narkoba Polda NTB Ini untuk memberikan support moral dan dukungan penuh elemen pemuda NTB bahwa pemberantasan narkoba ini harus menjadi agenda bersama


Lebih jauh Taupik Menjelaskan pemberantasan narkoba bukan tugas kepolisian saja, namun menjadi tanggung jawab bersama. Pemuda adalah masa depan bangsa jika narkoba dibiarkan maka dapat merusak moral bangsa.


"Kami berharap besar kepada Pak Hilmy Kwarta Kusuma Rauf, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB agar tetap bekerja Hebat untuk pemberantasan Narkoba, karena saat ini Narkoba sudah merambah sampai ke perkampungan, pedesaan untuk itu kami siap mendukung dan mensupport gerakan gerakan pemberantasan Narkoba di NTB," (Red-TH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama