Balita Ditemukan Mengapung di Kolam Ikan


Lombok Timur, NTB. TERASHUKUM – Seorang Balita (Bayi di Bawah Lima Tahun) perempuan bernama Narajati (1) asal Joret, Dusun Joben Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading, Lotim ditemukan mengapung di sebuah kolam penampungan Ikan.


Kapolres Lotim, melalui Kasubbag Humas IPTU. Lalu Jaharudin menjelaskan bahwa  korban ditemukan pada hari Jum’at, 1 januari 2021, sekitar Pukul 14:30 Wita oleh Ibu korban bernama Harmayanti (24).


“Sekira pukul 13 00 wita, korban bersama Ibunya sedang tidur sambil menyusui korban di kamar yang berjarak sekitar 8 meter dengan kolam tempat ditemukan, saat itu ibu korban terlelap tidur dan pintu kamar dalam keadaan terbuka , sekitar 30 menit ibu Korban terbangun dan melihat anaknya sdah tidak ada, dan berusaha mencari dan di temukan korban sudah terapung di kolam penampungan ikan di halaman rumahnya dengang posisi di atas,” jelasnya, pada Sabtu, 01 Januari 2020.


Kemudian, lanjut Jaharudin, ibu korban membangunkan suaminya yang tidur di kamar yang berbeda, kemudian mengangkat korban dan berusaha membawa korban ke Klinik As-Syifa  Montong Betok, dan petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. 


“Keluarga atau orang tua Korban menerima dan menganggap kejadian itu sebagai musibah. Mereka tidak bersedia untuk dilakukan outopsi, dan bersedia membuat surat pernyataan penolakan outopsi,” tutupnya. (Red-TH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama