Tergilas Truck Fuso, Satu Keluarga Tewas

Foto: salah satu jenazah keluarga tergeletak di jalan


Lombok Timur, Terashukum.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa satu keluarga yang merupakan bapak, ibu dan anak yang tergilas oleh truck jenis fuso. Lokasi kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Mataram - Labuhan Lombok, Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Adapun berdasarkan keterangan sementara dari beberapa warga sekitar bahwa keluarga tersebut diperkirakan baru pulang syukuran (begawe).

"Ada yang bilang keluarga itu baru saja pulang syukuran, kami belum terlalu mengetahui hal itu tapi yang jelas mereka membawa perlengkapan syukuran itu, antara pulang syukuran atau pergi syukuran," jelas salah satu warga setempat ke terashukum.com. Senin, 21/12/2020.

Namun nahas, ketika keluarga tersebut melewati jalan di depan pasar Apitaik, kemudian ingin menyalip truck yang diduga keluarga tersebut hilang kendali yang menyebabkan oleng dan jatuh tepat di ban truck.

"Mereka awalnya ingin menyalip truck itu, namun entah bagaimana kemudian jatuh dan tepat mengenai ban truck," kata warga tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat terkejut, dan langsung mengamankan keluarga yang tewas di tempat itu dengan menghubngi pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Adapun motor yang digunakan oleh keluarga itu langsung dibawa oleh pihak kepolisian setempat, bersamaan dengan itu truck beserta sopir telah diamankan di Polsek Pringgabaya.

"Motornya langsung dibawa ke pihak kepolisian, kemudian sopir truck itu langsung mengamankan dirinya ke Polsek dan truck itu dibawa oleh warga sekitar tadi ke Polsek," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih dalam pencarian identitas keluarga yang tewas di tempat tersebut. Karena tidak ditemukan satupun identitas yang dibawa oleh keluarga itu.

Pihak Puskesmas juga langsung melakukan tindakan medis kepada ketiga Jenazah tersebut. (iga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama